8.09.2008

voucher tiket soundrenaline (nasibmu kini...)

Jogja hampir heboh di akhir pekan ini...kenapa?? Pasti pada jawab karena Soundrenaline...yap bener banget. Secara beberapa tahun ini Soundrenaline ga digeber di Jogja so keknya emang harus kudu pada nonton nih.

Nah ngemeng2 ada salah satu operator seluler yang juga jadi partner event tersebut...so apa hubungannya? gini...gini...secara lagi aku lagi ada event bareng si operator itu juga nah minggu lalu aku dah "pesen" sama salah satu orang di operator itu dan dia bilang "gampang bisa diatur" secara tim-nya dia yang juga ngurusin event itu..so aku dah koar2 ke temen2 kalo bakal dapet tiket. Eh..eh..kemaren si dia aku telp dan ga pernah diangkat, mungkin emang lagi sibuk kali ye...Ga kehabisan akal...pas event-ku jalan bareng si operator ada salah satu personel mereka punya voucher tiket Soundrenaline,hehehe...mulai dah pasang aksi buat memohon-mohon...dan akhirnya...dapet juga tuh voucher yang katanya juga bisa ditukerin Sabtu ini.

Semangat nih...tapi semalem aku liat di vouchernya kok hanya bisa dituker hari kemaren...waduh kok perasaanku jadi ga enak ya. Dan pagi ini aku berkelana untuk menukarkan sebuah voucher dengan sebuah tiket dan hasilnya adalah ga bisa ditukerin...bete banget ga sih...mana aku dah ketemu sama salah seorang di operator itu yang seharusnya kita saling kenal karena pegang satu event bareng tapi apa nyatanya?? tetep ga bisa...cuma dijanjiin doank bakal ditelp.
huuuh...males banget...ditepu nih sama kemaren yang ngasih voucher...
ya kalo diliat dari harga tiketnya sih ga mahal cuman 20 rebu cuman kalo pas ga ada duit kek sekarang ini ya jadi gede banget tuh duit segitu...

Yah...nasib deh...mungkin udah nasibmu cher...voucher...ga bisa ditukerin. Ya sudahlah beginilah cerita behind the scene pencarian tiket Soundrenaline yang berliku-liku...hayah...

1 komentar:

Noni Rosliyani mengatakan...

Di jogja heboh soundrenalin??? Keknya biasa aja deh..
Aku tau di jogja ada soundrenalin dr km. Ini berarti aku yg kuper atau km yg gaul abis ttg musik. Hehehe...
Pizz!!! Bsk beli tiketnya aja sndri..
Yuks ganti operator aja... Hehehe..